Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran paham radikal serta mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa Tanggal 11 April 2017 Sekitar Pukul 10.00 Wib di Desa Karang kliwon kec. Grati Kab. Pasuruan.

AIPTU H. SAMSUDIN, SH bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Karangkliwon melakukan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama Desa Karang kliwon.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut selain bersilaturahmi dengan para tokoh agama setempat juga untuk menjalin kerja sama dan sinergitas kemitraan dalam menangkal penyebaran paham radikal (ISIS).

Kegiatan tersebut mendapat respon poistif dari ulama dan para tokoh agama khusus nya di wilayah Grati, ulama dan tokoh agama di wilayah Grati sepakat bekerja sama dengan anggota Polsek Grati untuk menangkal dan mencegah penyebaran paham radikal (isis).

Ulama serta tokoh agama di wilayah grati juga sepakat mewujudkan dan memepertahan kan wilayah Grati yang aman dan kondusif serta bebas dari penyebaran paham paham radikal ( Isis). (t)

Posting Komentar