KEDIRI - Dalam rangka pengendalian program penanggulangan kemiskinan Tim kordinasi Penanggulangan Kemiskinan(TKPK) Kab Kediri melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi(monev) di 8 Kecamatan Kabupaten Kediri.

Adapun kecamatan-kecamatan yang akan jadi sasaran kegiatan dari BAPPEDA KABUPATEN KEDIRI antara lain, Kec.Badas yang berlokasi di kantor Ds Krecek dan kantor Ds Sekoto, Kec.Ringenrejo, Kec. Banyakan, Kec Kras, Kec. Wates, Kec Ngancar, Kec.Kayen Kidul, Kec. Grogol

Menurut keterangan Kasi PMD Kec Badas Bambang S.Y,  sejak turunnya surat pemberitahuan dari Bappeda Kab Kediri  13 April 2017 ke kantor Kec. Badas dan Kecamatan lainya, Kasi PMD Kec Badas sebelum hari pelaksanaan pada tgl 18  April 2017 yang akan dilaksanakan di dua kantor Desa, yaitu Desa Krecek dan Ds Sekoto.

Langsung dilakukan konfirmasi ke Kepala Desa tersebut untuk mempersiapkan berkas dan data datanya dalam kegiatan Monev (monitoring dan evaluasi) oleh bappeda Kab Kediri

Adapun kegiatan Monev tersebut membahas PUAP, KIP (Kartu Indonesia Pintar) dan KUBE FAKMIS. Acara tersebut juga dihadiri dari Dinas Sosial kab kediri, Bappeda kab.Kediri, PPL, dan BPP3 Kabupaten Kediri.(siin/harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.