Pasuruan | tribunus-antara.com,  Rapat dan sosialisasi tentang adanya  pemasangan jaringan pipa air spam Umbulan oleh PT Meta Tirta Umbulan Selasa 11-04-2017 pukul 10.00 wib waka polsek Keboncandi Iptu Kosmas Aru beserta muspika Gondang Wetan mengikuti rapat atau sosialisasi terkait akan di adakanya pemasangan jaringan pipa air spam Umbulan oleh PT Meta Tirta.

Proyek yang akan melewati 10 Desa di wil kec Gondangwetan terdiri dari Ds Bayeman, Ds Brambamg, Ds Kersikan, Ds Wonosari, Ds Gayam, Ds Karangsentul, Kel Gondangwetan, Ds Ranggeh, Ds Bajangan dan Ds Gondangrejo, dan dilanjutkan melewati 5 wilayah diantaranya wil kota Pasuruan, wil kab Pasuruan, wil Sidoarjo, wil Surabaya dan wil Gresik.

Untuk pemasangan pipa tersebut wil desa atau tanah yg akan digali,akan mendapatkan kopensasi dari PT Meta Tirta Umbulan. Kordinasi terkait pemasangan pipa air spam oleh PT Meta Tirta Umbulan tersebut dihadiri dari masing -masing kepala desa yang wilayahnya dilewati.  Sosialisai oleh PT Meta Tirta Umbulan di tiap desa-desa yang di lewati tersebut nanti akan ada pertemuan lanjutan. (t)

Posting Komentar