MOJOKERTO - Sekitar 526 personel gabungan dari TNI – Polri melaksanakan pengamanan Kompetisi Lanjutan Liga-2 PSSI (Liga Indonesia Baru) antara Kesebelasan PSMP Mojokerto melawan Persik Kediri di Stadion Gajah Mada, Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu 06/05

Saat Apel Pengamanan berlangsung, Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Tri Sujoko, S.Pd., M.Si., selaku Pimpinan Pengamanan, memberikan briefing tentang pola pengamanan yang dilaksanakan selama jalannya pertandingan.  

Dalam Apel Gelar Pengamanan tersebut dihadiri Kasubagdalop dan Para Kasat Polres Mojokerto, Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf  Wiyanto serta Pimpin Unit/Bagian dari Unsur Pengamanan. Polres Mojokerto menurunkan 352 personelnya yang dibackup Unsur TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, Denpom V/2 Mojokerto, Subgarnisun III/0815 dan Yonif Para Raider 503/MK.  Selain petugas Pam Terbuka, sejumlah Petugas Pam Tertutup juga dikerahkan guna mengamankan Laga tersebut.  

Selain di arena pertandingan, pengamanan juga dilakukan di sepanjang jalur lalu lintas di depan Stadion dan Jalan Gajah Mada Mojosari yang dilalui MP Mania, Persik Mania maupun penonton.

Dalam pertandingan yang dipimpin Wasit Chaidir, PSMP Mojokerto berhasil menundukan Persik Kediri  dengan Skor 2 – 0, hingga pertandingan usai kedudukan tidak berubah. Selama jalannya pertandingan berlangsung aman.  

Posting Komentar