PASURUAN - Acara Haflah Akhirusannah Mts Al Innabah Wal Iqomah yang terletak di dusun Tegalrejo desa Jatirejo kecamatan Lekok Rabu 23/05 pagi berlangsung meriah. Acara dilaksanakan dalam rangka iktibar Imtihan atau tutup tahun ajaran Madrasah Tsanawiyah tersebut dimeriahkan dengan pawai atau arak-arakan, drum band dan berbagai lomba. . Hadir dalam acara tersebut adalah KH.Abdul Mujib Imron SH, MH Pimpinan pondok pesantren Areng-Areng Wonorejo, Kades Pasinan, KH.Ahmad Asnawiunen dari Lekok.

Mts Al Innabah adalah Madrasah meluluskan 45 siswa di tahun 2017 ini. menggelar acara berupa lomba-lomba, pawai atau kirab arakan siswa siswi keliling desa pada hari Selasa 23/05 dan sebagai puncak acara adalah Pengajian umum yang dilaksanakan hari ini Rabu 24/05.dengan menghadirkan KH.Abdul Mujib Imron SH, MH Pimpinan pondok pesantren Areng-Areng Wonorejo

Kepala Lembaga MTs AL-INABAH WAL IQOMAH Mukh,Nasihin Nuhan S.E.SY. dalam sambutannya mengucapkan syukur kehadirat Alloh SWT atas terselenggrakannya acara Haflah Akhirussannah tersebut. Hasikhin Nuhan berharap kepada lulusan MTs untuk melanjutkan sekolah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, tetap belajar dan menuntut ilmu setinggi mungkin agar kelak bisa berguna bagi agama, keluarga, nusa dan Bangsa.  (joko)


Posting Komentar