PASURUAN - Kapolsek Lekok AKP TEGUH TAVIYARNO menyampaikan Himbauan Kamtibmas Hari ini Rabu tanggal 17 Mei 2017 jam 20.00 Wib saat menghadiri Undangan Yayasan Pendidikan Roudlatut Thullab di Desa Tampung Lekok kabupaten Pasuruan. Undangan tersebut dalam rangka acara Haflah Akhirussanah & Pengajian Umum yang mengambil tempat di Madin Al Hidayah Desa Tampung kecamatan Lekok.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Lekok AKP TEGUH TAVIYARNO menyampaikan Himbauan Kamtibmas Agar hadirin warga masyarakat desa Tampung tidak menjual maupun membeli kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat dokumen yang sah dan menegaskan bahwa berita penculikan anak adalah tidak benar atau berita bohong apabila menemukan orang yang mencurigakan lekas menghubungi aparatur desa dan polsek Lekok.

"Tolong ya, bapak-bapak jangan main hakim sendiri," terang Kapolsek, segera hubungi perangkat desa dan kepolisian. Selanjutnya Kapolsek Lekok Akp Teguh Taviyarno dialogis dengan Tokoh Agama yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya KH Malik dan Ustadz Roudhito

Beliau, Kedua tokoh agama tersebut sangat senang dan mengapresiasi kehadiran Kapolsek Lekok dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Polsek Lekok telah melaksanakan Patroli Keliling Kepelosok Pedesaan wilayah hukum Polsek Lekok guna menjaga keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas."

Posting Komentar