PASURUAN - Masjid Baitul Karim yaang terletak di dusun Kampung baru desa Tambak Lekok kec. Lekok  Pasuruan merupakan mesjid utama yang digunakan oleh masyarakat desa Tambak juga warga desa desa sekitar untuk melaksanakan kegiatan Sholat berjamaah termasuk Sholat Jumat.

Kapolsek Lekok AKP.Teguh taviarno dan Anggota polsek Lekok lainnya juga melaksanakan Kegiatan sholat Jum'at keliling di berbagai desa. Jumat 05/05 Kapolsek dan anggotanya sholat Jumat di Masjid desa Tambak tersebut.

Saat warga yang berkumpul untuk menunaaikan sholat Jumat, kapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah untuk tetap menjaga ketertiban di lingkungannya masing-masing. Serta menjaga kerukunan antar warga. Tidak mempercayai berita-berita yang belum jelas asal-usulnya. "Berita fitnah biar  situasi kehidupan   masyarakat yang rukun menjadi rusuh, Kita jangan mudah terpancing," kata Kapolsek

"Seperti yang sudah-sudah, tetap saya tekankan kepada bapak-bapak jangan ke dukun kalau sakit, ya," jelas Kapolsek Teguh. Kalau keluarga kita sakit, perginya ke mana, bapak-bapak?" tanya Kapolsek AKP.Teguh Taviarno yang dijawab Ke Dokteer paaak, jawab para jamaah serentak. (t)

Posting Komentar