PASURUAN - Kepolisian Sektor Keboncandi patroli jalur Banteng (Bajangan- tengilis) dilakukan Senin 08/0 untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Bripka Dono anggota Polsek Keboncandi pukul 21.00 wib malam itu bersama Aiptu Hari kurniawan menuju  jalan Wonosari batas dengan desa Gayam.

Di saat patroli malam-malam tersebut, dua panggota Polisi ini  menjumpai jalan berlubang yang cukup dalam. sekitar 15 cm kedalamannya dan lebar sekira 60 cm. Sebagai petugas yang memiliki tanggung jawab menjaga keselamatan warga masyarakat, timbulah inisiatif untuk menutup lubang jalan tersebut agar tidak menimbulkan kelaka bagi pengendara yang melewatinya apalagi tengah malam hari.

Dibantu salah seorang warga, dua anggota Polsek keboncandi tersebut mencari material untuk menutup lubang jalan. Dengan menggunakan sekop Polisidan warga bergantian satunya mengambil koral, tanah/bebatuan, satunya lagi menguruk ke lubang jalan tersebut.

"Mudah-mudahan segera ada perbaikan dari pihka yang berwenang," terang warga kepada petugas.  Yang dijawab Aamiin oleh Polisi. Aiptu Hari mengatakan saat itu kepada warga bahwa tugasnya malam itu sekedar mencegah agar lubang jalan tidak mencelakakan pengguna jalan. "Agar tidak membahayakan pak," tegas Aiptu Hari kepada warga tadi. Ya mudah-mudahan segera ada pembenahan dari instansi yang berwenang menanganinya.

penulis  :  choy
editor   :  tatag

Posting Komentar