PASURUAN - Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif pada peringatan kenaikan Isa Al Masih, Anggota Polsek Nongkojajar melaksanakan pengamanan Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Nongkojajar, Kamis (25/05).

Di wilayah hukum Polsek Nongkojajar ada berberapa gereja yang melaksanakan kebaktian, antara lain Gereja Baithani,Dsn. Ngadipuro, Ds. Wonsari, Pendeta Sijati Heri Puji Leatari, di perkirakan  250 jemaat,

Gereja Pantekosta Dsn. Wonosari Tengah, Pendeta Bambang Eko, Ds. Wonosari  sekitar 100 jemaat, dan Gereja Jawi Wetan, Pendeta Andi Karada di dusun Mesagi desa Wonosari  sekitar 50 jemaat.

"Anggota Polsek Nongkojajar Siagakan pengamanan Gereja di wilayah Kec. Nongkojajar, yakni untuk mengamankan kelancaran dalam kegiatan peribadatan di sejumlah Gereja di wilayah Nongkojajar dalam rangka memperingati kenaikan Isa Al Masih,” kata Kapolsek Nongkojajar AKP Cahyo Widodo.

Kapolsek Nongkojajar AKP Cahyo Widodo menambahkan “Penjagaan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Nongkojajar pada kegiatan keagamaan ini pada dasarnya untuk menciptakan suasana aman dan tertib sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,” ucapnya.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.