PASURUAN - Untuk mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok di Pasar Internasional, pagi  Senin 15/05 Kanit Binmas Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan AIPTU Lohadi bersama anggotanya melaksanakan monitoring/gelar Operasi Pasar menjelang bulan puasa Ramadhan, dalam satu bulan ke depan ini.

Tak hanya melaksanakan monitoring/gelar Operasi saja Kanit Binmas juga melaksanakan Patroli ke Pasar Tadisional dan menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar agar selalu memerhatikan keamanan di lingkungan Pasar tersebut.

Selain itu Aiptu Lohadi juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjaga Kamtibmas bersama Kepolisian, hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar yang merupakan pasar tradisional, agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Nongkojajar AKP Cahyo Widodo menerangkan bahwa giat monitoring operasi Pasar ini bertujuan memantau langsung harga bahan pokok di Pasar, dan mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok yang dilakukan oleh para pedagang di Pasar Tradisional menjelang bulan Puasa Ramadhan yang bisa membuat resah warga masyarakat nantinya, kita sebatas mendata, hal tersebut untuk mengantisipasi melonjaknya harga di pasaran.

Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha Pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.