PONOROGO -  Kebakaran “Pasar legi” Songgolangit hanya menyisakan puing-puing.  Senin 15/05 Aparat keamanan dari TNI,Polri dan Satpol PP bersiaga melaksanakan apel gabungan tanggap darurat musibah kebakaran 'Pasar legi" Songgolangit Ponorogo bertempat di Halaman "Pasar legi" Songgolangit Ponorogo Jln Soekarno Hatta Ponorogo. Selain pengamanan juga melaksanakan membersihkan puing-puing sisa kebakaran tadi malam.

Tampak hadir dalam apel tersebut Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE, Waka Polres Ponorogo Kompol Harsono, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf M. Yusuf, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol A. Mukti, Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Agus Yudho Bintoro dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam pengarahannya saat mengambil apel Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan Apel tanggap darurat dalam rangka pengamanan musibah kebakaran pasar legi songgolangit dan tugas kita adalah mengamankan lokasi kebakaran dan sekitarnya.

Selain itu akan dibagi sektor pembersihan sesuai dengan petunjuk Kepolisian karena akan ada tim forensik dari Polri yang akan meninjau lokasi kebakaran. Utamakan faktor keamanan dan pengamanan personil dalam melaksanakan kegiatan serta laksanakan kerja dengan rasa tanggung jawab.

Sementara itu Waka Polres Ponorogo Kompol Harsono mengatakan hari ini pengamanan TKP tanpa merubah barang bukti karena akan di laksanakan olah TKP Laboratorium forensik. Pengamanan TKP terus menerus utk menjaga keutuhan barang bukti.  (tag)

Posting Komentar