PASURUAN - Hari libur di mana warga memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur bersama keluarga, anggota Polri justru semakin intens melaksanakan pemantauan keamanan warga saat berlibur dari gangguan kriminalitas. Di beberapa titik anggota Polri melaaksanaakan tugasnya melayani masyarakat, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin timbul dan juga mencegah kemacetan arus lalu lintas.

Petugas patroli Polsek Nguling Minggu 07/05 pagi melaksanakan patroli rutin di sepanjang jalan raya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan juga melakukan pemantauan arus lalu lintas yang cukup padat hari itu dikarenakan hari libur Minggu.

Pengguna jalan mulai dari roda 2 dan roda 4, mungkin dikejar waktu seperti tak mau mengalah ingin segera sampai di tempat tujuannya masing-masing. Sementara penyeberang jalan nampak kewalahan saat ingin menyebrang. Hal ini menjadi perhatian petugas. Seorang ibu-ibu tua harus diseberangkan oleh Polisi karena akan kesulitan bila ibu tadi harus menyeberang sendiri.

penulis  : agung
editor   : tatag

Posting Komentar