PASURUAN - Team Buser Polres Pasuruan Kota telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasa pada hari Senin 08/05 sebagaimana yang disebutkan dalam pasal 365 KUHP. Peristiwa yang dilakukan pelaku pada Sabtu 17/04 sekira jam 15.30 Wib di Jembatan di makam/Kuburan cina termasuk Kel. Pohjentrek kec. Purworejo Kota Pasuruan menimpa korban bernama HANIFA (16) , Permpuan  Pelajar SMA Kelas 2, alamat dusun Parasrejo Rt 001 Rw 004 desa Parasrejo Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan



Pelaku penodongan atas nama MAR (16) warga Gondang Rt 003 Rw 001 Ds. Gondangrejo Kec. Gondangwetan Pasuruan dan  Yan (17) watga Wonosalam Rt 003 Rw 005 Ds. Wonosari Kec. Gondangwetan Kab. Pasuruan dengan Kronologis pada Sabtu 17/05 sekira jam 15.30 WIB korban Hanifah) pulang dari sekolah dan ketika melewati Jembatan makam/kuburan cina termasuk kelurahan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan, tiba-tiba dihadang oleh 2 pemuda tak dikenal. Diancam pake pisau oleh salah satu pelaku dan pelku satunya merampas HP milik korban yang saat itu berada di dalam saku.


Setelah berhasil mengambil Handphone tersebut kedua pelaku langsung kabur ke arah Barat. Korban dalam keadaan ketakutan lalu melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya tersebut ke Polsek Purworejo.


Posting Komentar