PASURUAN – Kepolisian sektor Nguling Polresta Pasuruan senantiasa melakukan pendekataan kepada masyarakat dalam upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah. Pendekatan dilakukan dengan cara dialogis, sosialisasi, penyuluhan serta upaya lain yang lebih merakyat dan tidak terlalu formal antara lain cangkrukan malam hari.

Bripka Agung dan Brigadir Benny melaksanakan hal tersebut saat patroli di desa Dandang Gendis kecamatan Nguling, Dalam tugasnya saat berpatroli keliling desa dan memantau titik-titik rawan kriminal di wilayah Nguling.

Dua anggota Polsek Nguling ini jandoman bareng warga desa setempat yang tengah melaksanakan ronda malam menjaga kampung mereka. Kepada warga, yang berada di poskamling atau gerdu ronda malam, petugas berpesan kepada warga yang hadir saat itu, untuk tetap waspada apabila ada orang asing atau yang tidak dikenal masuk wilayah tersebut.

Dengan menjalin komunikasi yang intens dan tetap tersambung, dua brigadir Polsek Nguling ini berharap sinergitas warga masyarakat desa Dandang Gendis dengan Kepolisian terjaga dengan baik. Sehingga koondusifitas lingkungan senantiasa seperti yang diharapkan oleh sebagian besar warga desa, yaitu amn dan tentram.  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.