PASURUAN - Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono bersama dengan Kanit Reskrim Bripka Yudhi Hadi Pranata, SH Selasa 23/05 pukul 14.30 WIB kedatangan beberapa warganya dari kelurahan Sebani kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Tujuan kedatangan perangkat kelurahan bersama dua warga yaitu Ibu Amuni dan Ibu Istining ternyata berselisih paham.

Kedua wanita tersebut merupakan tetangga di Kel. Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan yang berselisih paham yang menimbulkan cekcok mulut. Oleh Kapolsek kemudian dilakukan mediasi, proses mediasi berjalan agak alot karena kedua belah pihak merasa dirinya paling benar. Penyeleseian semakin tidak jelas masing-masing pihak memiliki argumentasi yang dan tak ingin dikalahkan.

Wawasan dan pemahaman oleh Kompol Wartono terus diarahkan kepada mereka, walau sedikit agak memakan waktu namun deengan sabar KaPolsek Gadingrejo dibantu Kanit Reskrimnya, akhirnya mereka bisa memahami dan menyadari kesalah pahaman yang terjadi. Dua pihak saling memberi maaf dan memilih jalan damai demi hubungan bertetangga hidup rukun seperti semula.  (tag)

Posting Komentar