PASURUAN -  Aiptu Bambang JM Anggota Polsek Kraton  Babinkamtibmas desa Mulyorejo, Kec. Kraton, Kab. Pasuruan melaksanakan kegiatan sambang desa dan dialogis dengan Kades serta perangkat desa Selasa 23/05. Sambang dan diaolgis petugas dilaksanakan di Balai Desa atau pendopo desa Mulyorejo.

Bambang JM, Polisi yang dikenal supel di lingkungan desa binaannya ini berpesan kepada Kades dan perangkatnya saat itu bahwa menjelang bulan puasa agar mempersiapkan diri, mental dan fisik, nanti saat menjalankan ibadah puasa yang penuh perjuangan.

"Bapak-bapak jangan lupa meningkatkan siskamling/ronda kampung pada jam-jam rawan," kata Bhabinkamtibmas desa Mulyo rejo Aiptu Bambang JM. Jam rawan bulan puasa tentunya bisa berubah, yaitu jam-jam saat sepi setelah makan sahur, bisa juga jam sepi saat warga istirahat siang, Jam rawan tetap harus kita pantau terus, lanjut Bambang JM.

"Jangan sampai ada warga kita dan anak-anak kita yang bermain-main dengan Petasan, Selain menganggu orang beribadah juga membahayakan keselamatan jiwa. Warga yang meninggalkan rumah, pintu jendela dan kompor harus aman," katanya. Bambang JM menambahkan  Bila bepergian dengan Kendaraan cek kelengkapan dan perlegkapan pastikan dijalan aman. (war)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.