PASURUAN - Sholat Jumat Keliling yang dilakukan Kapolsek Lekok AKP TEGUH TAVIYARNO dan Wakapolsek H.SAMIRAN rutin bergantian di desa-desa wilayah kecamatan Lekok kabupaten Pasuruan. Jumat 19/05 11.30 Kapolsek dan Wakapolsek berada di Masjid Al Hidayah Dsn Semongkrong desa Pasinan Lekok Pasuruan. Selain beribadah dan menjalankan kwajiban sebagai umat Islam, dua anggota Polri ini memiliki tugas dan kwajiban pula untuk memantau keamananan dan kenyamanan warga saat melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaaah.

Kapolsek Lekok AKP. Teguh Taviyarno penyampaian Penyuluhan kamtibmas tentang Kerukunan bermasyarakat dan tidak terpengaruh berita bohong tentang penculikan/penjualan organ tubuh anak yang masih hangat dibicarakan di pelosok-pelosok desa di wilayah hukum polsek Lekok

Hal ini seringkali diutarakan oleh Kapolsek saat warga akan menunaikan sholat Jumat mengingat wilayah pesisir utara kecamatan Lekok masih saja ada berita-berita Hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Pesan Kapolsek, jangan mudah main hakim sendiri. Himbauan Kapolsek mendapat tanggapan dan diapreasiasi positif oleh pengurus masjid Al Hidayah. Seusai sholat Jumat, pengurus masjid, Ustad Sabar mengaku sering meneruskan pesan Kapolsek kepada warga sekitar apabila bertemu selain hari Jumat.


Menurut Ustad SABAR sangat senang dan berterimakasih karena sangat menambah wawasan guna menjaga kerukunan dan saling berbagi dalam hal kebaikan, Amar Ma'ruf Nahi mungkar, pak," kata Ustad Sabar.

Posting Komentar