PASURUAN - Berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu  pada kerja sama dan sinergi TNI – POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat. Untuk itu dalam anjangsana desa Susukan rejo Kecamatan Pohjentrek, dua ujung tombak satuan teritorial dan Babinkamtibmas  sebagai ujung tombaknya Polresta Pasuruan, menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di desa Susukanrejo.

Babinkamtibmas desa Susukanrejo kec. Pohjentrek dan Babinsa Serda Ichwan Koramil Pohjentrek Sabtu malam 6/5 melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat (tomas) Babinkamtibmas Polsek Pohjentrek Bripka Wasito  didampingi Babinsa Pohjentrek menyampaikan himbauan kamtibmas  kepada warga binaannya.  Kedua abdi negara itu juga mengajak warga untuk proaktif ikut menjaga situasi keamanan di kampungnya.

Bripka Wasito menekankan untuk tetap mewaspadai terhadap orang asing yang masuk wilayah desa Susukan Rejo. Warga pendatang  wajib dikenai  aturan tamu 1x24 jam wajib lapor. Hal ini dimaksudkan agar bisa terpantau dan tercipta situasi yang aman, nyaman dalam kehidupan warga desa.

penulis : wasito
editor   : tatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.