PASURUAN - Sebagai Upaya untuk ketertiban dan keamanan di wilayah kelurahan Bugul Kidul ditengah meriahnya acara Pawai Islami, Bhabinkamtibmas Kel.Bugul Kidul Bripka Wahyu Suprayoga Spsi Rabu 10/05 sekitar jam 14.00 wib melaksanakan pengamanan Kegiatan Pawai  atau Arak-Arakan rutin setiap tahun yang selalu digelar oleh warga masyarakat Bugul Kidul.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Isro Miroj Nabi Muhammad Saw 1438 H. Pawai yang diikuti oleh para santri TPQ Al Hidayah beralamatkan di jalan Patimura Kelurahan Bugul Kidul Kota Pasuruan berjalan sangat meriah. Antusiasme warga setempat tumpah ruah menyaksikn jalannya pawai tersebut.

"Kegiatan yang memberikan energi positif bagi remaja dan anak-anak tersebut patut untuk di lestarikan,  Acara yang mengajak agar selalu meneladani ajaran Nabi Besar Muhammad Saw. Diharapkan mampu memperkokoh keimananan serta membentengi kaum muda di wilayah Bugul Kidul khususnya, dari pengaruh negatif," ungkap salah seorang tokoh Warga setempat.

Senada dengan tokoh masyarakat tersebut Bripka Wahyu Suprayoga menyambut baik gelaran acara keagamaan tersebut. Karena hanya dengan agamalah Kita mampu membendung perbuatan negatif seperti tindakan kriminal, minum-minuman keras dan narkoba. " Dengan basis agama yang baik diharapkan kita akan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri juga orang lain," terang Bripka Wahyu Suprayoga.

penulis  :  dyna
editor   :   tatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.