PASURUAN - Dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas boleh disebut memiliki multifungsi dan ujung tombak dari Kepolisian. Mengapa? Selain tugasnya menyelenggarakan pembinaan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga berfungsi menjalankan tugas intelijen, sebagai pelaksana fungsi Sabhara seperti patroli, juga menjadi polisi lalulintas dalam memberikan keamanan dan kelancaran lalulintas desa. Butuh personil yang benar-benar mumpuni.

Bripka Nyoman Sunaryo dalam menjalin keakraban dengan warga Binaannya Babinkamtibmas Kel Panggungrejo Polsek Bugul Kidul Polresta Pasuruan Senin 08/05 memberikan pesan Kamtibmas serta memediasi Pasangan suami istri yang sedang selisih paham. Perseteruan yang diakibatkan oleh ego masing-masing yang sama-sama mau menang sendiri

Masalah keluarga yang dialami oleh Robi seorang warga Madura yang kesulitan menemui putranya di Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro Kota karena telah bercerai dengan sang istri. Robi yang tidak dapat bertemu dengan putranya berkat adanya Bhabinkamtibmas akhirnya bisa berjumpa dengan anak semata wayang.

penulis  : dina
editor   :  tatag

Posting Komentar