PASURUAN - Dalam upaya untuk meningkatkan keaman lingkungan di wilayah desa binaannya babin kamtibmas Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan Bripka Dian Agung memberikan rompi kepada ketua jaga pos kamling di dusun Plaosan desa Brambang Kecamatan Gondangwetan Selasa malam 09/05 .sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain untuk meningkatkan keamanan, pemberian rompi oleh Bripka Dian Agung juga untuk memberikan Tanda khusus bagi Petugas Keamanan di desa setempat, pada saat warga sedang jaga poskamling saat malam hari.

Pada kesempatan pemberian Rompi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada Petugas Jaga Pos Kamling agar selalu waspada terhadap Kamtibmas lingkungannya utamanya terhadap kasus Curanmor san sebagainya, Bripka Dian juga meminta warga agar selalu memarkir  kendaraan ditempat yang aman, tidak lupa mencabut kunci dan mengkunci stang.

Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan babin kamtibmas selalu memberikan semangat kepada warga atau desa binaanya.

penulis :   choy
editor   :   tatag

Posting Komentar