PASURUAN -  Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Polsek Rejoso melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) siswa SMP Negeri 1 Kedung bako Kecmatan Rejoso kabupaten Pasuruan. Bersama dengan salah seorang guru  di lapangan sekolah tersebut, Jumat 19/05

Kanit Sabhara Bripka Migunani Polsek Rejoso Polresta Pasuruan  disela-sela latihan menerangkan, Paskibra Kecamatan Rejoso diambil dari siswa siswi SMP/sederajat se-Kecamatan Rejoso. Latihan dilaksanakan  seminggu sekali setiap hari Jumat, hingga sampai H-2 sebelum hari pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2017.

Anggota Paskibra dilatih baris-berbaris, pengibaran bendera dan juga penurunan bendera secara profesional untuk meningkatkan kedisiplinan dan mental Anggota Paskibra.

Migunani menambahkan, dengan dilaksanakan latihan secara rutin ini siswa-siswi Paskibra diharapkan nantinya dapat lebih siap dan berani, lebih bagus dalam penampilan, kompak dalam gerakan, memiliki rasa percaya diri, disiplin, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat menjadi petugas pada pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 nanti.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.