PASURUAN - Kanit sabhara polsek rejoso bripka migunani pada hari rabu 31/5/2017 melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke salah seorang waarga bernama Mitro berusia sekitar 50 an tahun, Mitro bekerja penjaga rel lori (rel kereta tebu) yang kesehariannya  menjaga rel lori dari  desa Toyaning hingga Kedawung. Mitro mempunyai tugas menjaga rel agar tidak dicuri oleh maling. Karena diibeberapa tempat pencurian rel pernah terjadi, dan tentunya hal tersebut amat merugikan dan membahayakan nyawa orang lain.

Hal tersebut menjadi perhatian Bripka Migunani dalam menjaga desa binaannya agar selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif. Kepada Mitro, pe
tugas dari Polsek Rejoso saat melaksanakan sambang warga memberikan himbauan agar penjaga rel lori tersebut tetap fokus dan rutin dalam menjaga rel lori dari tangan-tangan jahil.

Menurut Migunani jangan sampai terjadi pencurian rel yang mengakibatkan berhentinya aktifitas pengiriman tebu ke pabrik gula Kedawung. Karena lori sebagai salah satu alat utama pengangkut tebu ke pabrik Gula Kedawung. Kegiatan sambang ini sebagai bentuk kegiatan preventif anggota polsek Rejoso agar Polri lebih dekat dengan warga masyarakat di Wilayah hukum polsek Rejoso. Dan terus memberikan pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.  (tag)

Posting Komentar