PASURUAN - Patroli rutin dalam menjaga wilayah tetap dalam kondisi aman selalu dilaksanakan  oleh personil Polsek Rejoso. Mulai dari titik-tik rawan kriminalitas hingga  jalan-jalan dengan aruslalu lintas padat kendaraaan, hingga fasilitaas umum serta vital. Hal ini dilaksnnakan  agar situasi kondisi tetap terjaga.

Kanit shabara polsek Rejoso Bripka Migunani  Jumat 19/05 pagi hari sekita pukul 09.00 WIB disaat patroli pada jalur Winoongan - Rejoso,  mendapati sebuah truk yang di kemudikan oleh Suliono alamat desa Wonokerso kec.Sumber kab.Probolinggo membuang sampah berupa limbah gobes (sampah sayur) yang dilarang oleh wilayah kecamatan Rejoso, teguran langsung diberikan dan dibawa ke Mapolsek Rejoso.

Di Mapolsek, hadir saat itu adalah Kepala Kecamatan Rejoso H.Hariadi. Oleh Camat Rejoso bapak sopir pembuang sampah diberikan arahan, bahwa tindakan yang dilakukan oleh sopir itu telah menyalahi aturan peraturan daerah mengenai pengelolaan samppah.

"Boten angsal buang sampah seembarangan, ya pak," tutur camat Rejoso kepada pak Sopir mengingatkan. Itu melanggar peraturan sesuai perda no 3 th 2010 tentang pengelolaan sampah di Kab.Pasuruan pasal 19. Tindakan bapak membuang sampah seperti itu bisa dikenakan sangsi 3 bulan kurungan dan denda 5 juta. (tag)

Posting Komentar