PASURUAN - Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat senantiasa dilaksanakan Kepolisian Resor Kota Pasuruan dan jajaran di bawahnya. Petugas kepolisian polsek Nguling di pimpin oleh Waka polsek Iptu Jayadi, SH melaksanakan pengamanan dalam acara Imtihan di masjid Al Mukhtar desa Sumberanyar kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan.

Selain pengamanan petugas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalur jalan Raya pantura Pasuruan - Probolinggo, agar tidak terjadi kemacatan ataupun kecelakaan dikarenakan lokasi masjid berada di pinggir jalan raya jalur pantura.

“Kami menjalankan tugas sesuai tupoksi sebagai Polisi dan tentu sesuai perintah pimpinan tertinggi melalui program prioritas beliau yaitu Promoter,”ungkap Wakapolsek Iptu Jayadi sela-sela memimpin personilnya dalam Acara Imtihan di Masjig Al Mukhtar tersebut.

Ditambahkan oleh pengurus Masjid, Amir mengatakan dirinya merasa berterima kasih dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan Imtihan tersebut.  Selain memnberikan rasa aman, kami juga diberi arahan serata himbauan kamtibmas," tutur Amir. Kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas dan Penguatan Kamtibmas bisa kami jalin

“Kami ingin mwujudkan dalam optimalisasi Public Trust dengan hadir di tengah masyarakat untuk lebih dicintai masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” harap Wakapolsek menambahkan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.