BOJONEGORO - Guna membangun masyarakat Indonesia, khususnya di Kabuapten Bojonegoro yang berkarakter dan berlandaskan Wawasan Kebangsaan dalam rangka mewujudkan Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan, di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat, Jumat 12/05

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangannya.

"Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan bahwa terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Kodim 0813 Bojonegoro untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua Instansi Pemerintahan.

"Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya menjadi tanggungjawab TNI saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga. Diharapkan untuk berperan serta karena mereka memiliki peran yang cukup penting karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Sehingga situasi diwilayah Bojonegoro berjalan dengan aman dan kondusif," paparnya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Linmas Drs. Kusbiyanto mengatakan bahwa dengan adanya komunikasi sosial ini agar kita jadikan sebagai referensi, sebagai kegigihan masyarakat Bojonegoro. "Semangat gotong royong, kejujuran adalah karakter asli masyarakat Bojonegoro.Sebagai modal untuk mempertahankan NKRI sebagai janji kebangsaan. Sabar dengan proses," tegasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muhaji,SH.MH Ketua Pengadilan Negeri Khamin Tohari, SH.MH, Wakapolres Kompol Dodon Priambodo, para Danramil dan Kapolsek, serta Camat se- wilayah Bojonegoro

Posting Komentar