GRESIK I – Stadion GJS (Gelora Joko Samodro) digunakan  untuk memperingati hari buruh Internasional dengan Istighosah dan Jalan sehat dengan tamu undangan Bupati Gresik Dr. Ir. H. Halim Radianto ST M Si, Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh Qhosim M Si, Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H, Kapolres Gresik Akbp  Biro Windu Damandiri, Forkopinda, Ketua Sekber Gresik Sdr Agus Salim serta Pengurus dan anggota Sekber Kab. Gresik denga diikuti  7000 buruh dan pelajar Se Kab. Gresik di laksanakan pada pukul 5.00 s.d 10.15 WIB tepatnya di Jl. Veteran Kab. Gresik. Senin 01/05.


Dalam sambutannya Kapolres Gresik Akbp  Biro Windu Damandiri menyampaikan ucapan ”Selamat Hari Buruh Sedunia”karena dihari Mayday atau hari buruh sedunia di wilayah Kab. Gresik dalam keadaan kondusif, senada dengan Kapolres, dalam sambutannya Bupati akan selalu membantu para buruh jika ada perusahaan-perusahaan yang bermasalah dengan para buruh dan juga berpesan agar para buruh selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kinerja buruh.    

Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H menyampaikan ucapan “Selamat Hari Buruh Sedunia” dan dalam sambutannya juga menyampaikan TNI siap untuk membantu POLRI untuk menjaga keamanan di wilayah Kab. Gresik dengan sebaik-baiknya.

Pukul 07.00 WIB pemberangkatan peserta jalan sehat dan pada pukul 07.45 WIB peserta jalan sehat tiba di Finish dilanjutkan dengan panggung hiburan dan pembacaan sholawat Nabi oleh Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh Qhosim M Si serta dilanjutkan dengan pembagian dorprize serta menyanyikan bersama-sama lagu selamat ulang tahun Hari Buruh Sedunia.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.