PASURUAN - Patroli rutin malam hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Nguling Polresta Pasuruan dalm upaya menekan angka kriminalitas di wilayah  Nguling. Titik rawan keejahatan dan rawan kecelakaan selaalu menjadi prioritas utama pemantauan Ptroli seluru anggota.

Dalam kegiatan rutin patroli tersebut, petugas mendaapat informassi di jalan Raya Pantura Nguling ada ceceran bahan Bakar jenis Solar yang tumpah. Mendengar info tersebut petugas segera menuju lokasi. Ternyata benar, lokasi tumpahan solar tersebut berada persis di depan Kanttor Koramil Nguling.

Anggota patroli dibantu dengan anggota koramil serta masyarakat sekita bersama-sama melakukan pembersihan tumpahan solar. Tumpahan solar tersebut licin dan bisa membahayakan keselaamatan para pengendara. Upaya tersebut juga dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban laka lantas.

Masyarakat sangat berterima kasih atas respon cepat yang diberikan pihak kepolisian dalam hal menindak lanjuti lapotan tersebut. "Niku lek boten dibersikno pak, waduh akeh wong njelongop (k
ecelakaan) pesti, pak," kata Usman (55) pelanggan warung kopi sebelah koramil Nguling (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.