KEDIRI - Bayu Wahyudi Pratama siswa Mts Negeri Kandat Kabupaten Kediri Kelas VII E hari ini Senin 15/05 mengikuti Ujian bersama-sama dengan teman kelas lainnya.  "Hal ini sekaligus menepis issu miring beberapa hari lalu yang menyebutkan alasan pengundurdirian Bayu di media sosial Jumat 13/05. Berita tersebut adalah tidak benar, terang  Kepala Sekolah MTs Negeri Kandat Drs.Abdullah Rosyaad, M.Pdi Senin 15/05

Kronologi awal hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 mengajukan permohonan pengunduran diri dari MTs Negeri Kandat karena permintaan orang tua. Sebelum mengajukan permohonan pengunduran diri wali murid siswa tersebut telah berkonsultasi dengan BP/BK tentang permasalahan anaknya dan BP/BK sudah memberikan solusi tentang permasalahan tersebut, tetapi pihak wali murid tidak menerima solusi tersebut dan tetap kukuh pada pendiriannya mengajukan permohonan pengunduran diri.

Kemudian iberitakan hari Sabtu 12/05 pihak Sekolah MTs Negeri Kandat membantah berita di media sosial tersebut, pemberitaan salah telah dikonfirmasi media tribunus-antara.com ke pihak terkait. Bahkan Ramidi, ayah Bayu jualan cilok tidak tahu menahu mengenai pemberitaan di media sosial tersebut. Pertemuan pun dilakukan dan permasalahan sudah diluruskan, termasuk pemberitaan hari Sabtu, bahwa Bayu tidak diperbolehkan mengundurkan diri, dan diharuskan untuk tetap mengikuti ujian.

Senin 15/05 Bayu mengikuti ujian yang dilaksanakan di MTs Negeri Kandat Kabupaten Kediri. Sekaligus menepis pihak sekolah MTs Negeri Kandat tidak pernah mengeluarkan Bayu baik lisan maupun tertulis.

"Bahkan pihak MTs memberikan bantuan pembiayaan hingga tahun ajaran 2018-2019. Pihak sekolah membuatkan berita acara yang ditanda tangani Ramidi ayah Bayu agar Bayu bisa menyeleseikan sekolahnya sampai tamat dan lulus dari MTs Negeri Kandat hingga bisa mengharumkan nama sekolah dan juga orang tuanya," ungkap Drs.H.Abdullah Rosyaad M.Pdi kepala sekolah MTs negeri kepada tribunus-antara.com Senin  15/05   (hariono)






Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.