PASURUAN - Diduga kuat telah lakukan penipuan dan penggelapan sebuah Mobil, dua orang asal Kota Malang ini ROCH (40) Pekerjaan Supir, Alamat jalan Werkudoro Gang. II Rt.06 Rw.02 Kel. Polehan Kec. Blimbing Kota Malang) dan HUTAJULU (Laki-laki, Umur : 53 Tahun, Pekerjaan : Swasta, Alamat jalan Werkudoro 46 Rt.07 Rw.02 Kel. Polehan Kec. Blimbing Kota Malang) nekat membawa kabur Mobil Carteran merk DATSUN GO warna Black Solid Tahun 2016 Nopol N-1115-VW milik DIAN WAHYU WINDIYA UTOMO.

Kronologi kejadiannya bermula saat kedua pelaku melakukan pertolongan jahat dengan cara pelaku menerima Mobil dari Yusuf Purnama (yang sudah tertangkap terlebih dahulu), yang mengaku untuk mencarikan penerima gadai Mobil dari hasil kejahatan, dan kedua pelaku tersebut sebenernya juga sudah mengetahui bahwa Mobil yang digadai tersebut adalah hasil kejahatan, yang selanjutnya dari  hasil gadai tersebut kedua pelaku memperoleh keuntungan 700 rb (tujuh ratus ribu rupiah) perorang.

Setelah Polsek Pandaan menerbitkan LP Kehilangan, akhirnya Kamis kemarin 11/05 sekira pukul 01.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Pandaan Polres Pasuruan berhasil mengamankan kedua pelaku yang diduga keras telah menerima barang dari hasil kejahatan atau sebagai Penadah satu unit Mobil DATSUN GO warna Black Solid Tahun 2016 Nopol N-1115-VW, di pinggir jalan yang termasuk Terminal Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang.

Akibat ulah pelaku yang tidak bertanggungjawab akhirnya pelaku langsung di proses sesuai hukum yang berlaku, kini tersangka telah di jebloskan dalam tahanan Mapolsek Pandaan Polres Pasuruan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dikenakan ancaman kurungan dengan Pasal  480 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” ujar Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP. Yusuf MD


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.