PASURUAN - Dua orang pengedar sabu-sabu
berhasil diringkus Satresnarkoba Polresta Pasuruan . Kedua tersangka dicokok di dua tempat berbeda, MR (23) warga kecamatan Gadingrejo di Area Parkir BRI Cab.Pasuruan jalan Pahlawan No.24 Kel. Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan dan AEP (29) di dalam rumahnya sendiri di Kel. Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan. Dari tangan dua tersangka ini diamankan narkotika jenis sabu sabu sebaagai barang bukti seberat .2.73 gram.

Kronologi penangkapan dua pelaku berdasarkan pengembangan sejumlah pelaku narkoba yang marak di wilayah kota Pasuruan. Informasi warga, oleh petugas kemudian dikembangkan untuk memburu dua pelaku tersebut.

Setelah dipastikan keberadaan pelaku serta barang bukti melalui hasil pemantauan petugas terhadap pelaku, penangkapan dan penyergaan pun kemudian dilakukan. Bersama dua pelaku turut diamankan pula barang bukti yang ada pada para pelaku ersebut berupa 1(satu) bungkus plastik klip yg berisi Narkotika jenis sabu berat 0,88 ( nol koma delapan puluh delapan ) gram beserta bungkus plastik nya yang digulung dengan isolasi warna hitam, 1 ( satu ) bungkus plastik klip berisi Narkotika jenis sabu berat 0,56 gram, total 2,73 gram

Bukti tranfer uang dari sejumlah bank dengan total nilai jutaan rupiah, 1(satu) unit Handphone merk blackberry 9320 Armstrong warna Putih beserta Simcardnya.  1(satu) unit Handphone merk Sony Ericsson type W890i warna Coklat hitam beserta Sim card nya.

Hingga berita ini diunggah dua tersangka masih dalam penanganan petugas Sat Resnarkoba Mapolresta Pasuruan. Polisi masih terus mengembangkan kasus kepemilikan sabu-sabu dari dua Tersangka tersebut, untuk memburu pelaku lainnya. Dua tersangka kini dijerat dengan pasal dalam Undang-Undang Narkoba No.35 Tahun 1999 dengan ancaman paling rendah 6 tahun penjara.

Posting Komentar