MALANG - Kejuaraan Gran Fondo Jawa Post East Java 2017 diberangkatkan Wakil Gubernur Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf Minggu 06/05 start di depan balai kota Malang yang diikuti 655 cyclist dan 9 Negara dengan route kawasan Selatan kota Malang dengan jarak tempuh 167 Km, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dan Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. Danrem 083/Bdj ikut juga dalam event gowes ini.

Selain sebagai ajang olahraga event ini juga dijadikan sebagai media promosi pariwisata melalui gowes. Merupakan kesempatan bagi Kota Malang untuk terus mengembangkan olahraga dan pariwisata. Apalagi wilayah Malang banyak terdampar pantai-pantai indahnya sebagai sarana pariwisata unggulan.

Beberapa peserta dari pihak TNI/Polri ikut serta pada event bergengsi internasional kali ini dan salah satunya mantan Pangdam V/Brw Mayjen TNI I Made Sukadana.

Digelarnya gowes ini, diharapkan pariwisata di kota Malang, khususnya wilayah Selatan seperti Sumber Manjing Wetan – Balekambang lebih dikenal oleh kalayak turis lokal maupun asing tentang keindahan alam pantainya.

Tidak hanya untuk Indonesia saja, namun agar lebih terkenal di dunia internasional. Apalagi beberapa peserta yang terdaftar berasal dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Filipina hingga Jerman.

Kota Malang sebagai tuan rumah untuk kali pertama event Jawa Pos East Java Gran Fondo 2017, apalagi di wilayah Malang Selatan banyak destinasi wisata yang bisa bersaing dengan daerah lain”.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.