PASURUAN -  Para tukang becak yang menjadi binaan Babinkamtibmas Kel Bugul Kidul Bripka Wahyu Suprayoga Rabu 10/05 sore sekitar 16.00 WIB memperoleh pembinaan dan pengarahan dari kepolisian sektor Bugul kidul. Pengemudi becak yang oleh sebagian warga memperoleh cap negatif, ngawur dan suka kebut-kebutan, tentunya hal ini menjadi perhatian Bahbinkamtibmas Polsek Bugul Kidul.

Dalam arahannya kepada pengemudi becak, Bhabinkamtibmas menghimbau utuk selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan penumpangnya, saat menjalankan pekerjaan menarik becak. "Keselamatan harus diwujudkan menjadi suatu kebutuhan ," ucap Wahyu Suprayoga. Tidak perlu rebutan penumpang, karena rebutan itu selain mengakibat pertengkaran, juga akan mengakibat kita tidak memperdulikan keselamatan.

"Tetap semangat dalam mencari nafkah," lanjut Wahyu Suprayoga yang dibarengi oleh FKPM Jimat Sakti, Dan rejeki kita pasti sudah ditetapkan oleh Alloh. Semangat mencari nafkah dengan tetap mengedepankan Keselamatan diri dan orang lain," tutup Bripka Wahyu Suprayoga.

  penulis  : dyna
  editor   :  tatag

Posting Komentar