PASURUAN - Kesehatan merupakan harta yang paling berharga, itulah semangat pagi yang diberikan Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK.M.H. kepada seluruh anggotanya, Sabtu 13/05

Udara pagi yang segar disertai embun pagi yang masih indah untuk dipandang, Kapolres Pasuruan ajak anggotanya untuk olahraga bersama yang dikemas dalam program “Sabtu Sehat”.


Diawali dengan apel pagi tepatnya pukul 07.00 Wib, lalu anggota di ajak untuk pemanasan dengan lari keluar mako dengan keliling sekitar wilayah perkampungan dekat Mako Polres Pasuruan.

Tapi beda dari biasanya, pagi ini setelah melaksanakan olahraga lari keluar mako, Kapolres Pasuruan memberikan challenge untuk anggotanya terutama kepada para Bintara Remaja Polki maupun Polwan untuk lomba lari atau sprint, dan yang memenagkan lomba tersebut dari juara 1, 2, maupun 3 mendapatkan hadiah dari Pejabat tertinggi Polres Pasuruan yakni Kapolres Pasuruan, semua ini hanya semata-mata untuk seru-seruan saja dengan para anggotanya.

“Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya,” kata Kapolres Pasuruan.

“Dengan berolahraga kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” tambahnya. (c)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.