PASURUAN - Hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat di  wilayah Nguling selalu dijaga agar tetap  terjalin harmonis seperti selama ini. Selain berpatroli ke desa-desa seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaannya, Polsek Nguling sudah menjadi satu ibarat keluarga.

Wakapolsek Nguling Iptu Jayadi Jumat malam 05/05 mendatangi undangan tasyakuran salah seorang warga desa yang memiliki hajat malam itu. Kedatangan aparat Kepolisian ke rumah warga dianggap suatu kehormatan bagi sebagian besar warga desa di kecamatan Nguling. Hal ini dilakukan oleh Wakapolsek adalah untuk menjalin keakraban dan keharmonisan Polisi dengan Rakyat yang sudah terjalin erat.

Dalam kesempatan malam itu Wakapolsek mengatakan bahwa keamanan wilayah tanpa dukungan warga desa, adalah sesuatu yang mustahil. Peran serta warga masyarakat amat dibutuhkan untuk menjaga Kamtibmas desa setempat. Iptu Jayadi juga berharap warga tidak sungkan menghubungi Polisi apabila terjadi masalah dan gangguan Kamtibmas. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.