PASURUAN - Tak bosan-bosannya pihak Kepolisian menyampaiakan pesan keselamatan, pesan kamtibmas lainnya kepada warga masyarakat. aik itu dillakukan lewat selebaran, spanduk (banner dijalan-jalan) maupun melalui pesan langsung berupa kunjungan ke rumah-rumah warga serta dialogis pada saat petugas Kepolisian melakukan patroli rutinnya.

Dua anggota Polsek Kraton Aiptu Suwarno dan Aiptu Bambang JM Rabu 10/05 menyampaiakan himbauan mengenai dilaksanakannya Operasi Patuh Semeru 2017 yang dilaksanakan serentak mulai tanggal 09/05 sampai 16/05 depan. Hal ini di utarakan di depan karyawan pabrik sabun coleh PT.Wins di Tambakrejo Kraton.

"Jangan sampai lupa membawa surat-surat kelengkapan kendaraan, STNK, SIM dan helm pengaman. Dan yang utama lagi, lanjut petugas, pengendara tetap waspada dan hati-hati saat berkendara. Gak usah kesusu-susu," terang Aiptu Suwarno.

Ditambahkan juga oleh Bambang JM kepada karyawan WING'S saat itu, bahwa semua aturan tersebut adalah untuk melindungi keselamatan pengendara sendiri, bukan untuk kepentingan Polisi. Semua itu untuk keselamatan sampeyan semua, keluarga sampeyan," terang Bambang JM. Gimana? paham, nggih?," tanya Bambang JM yang dijawab hampir bersamaan oleh para karyawan saat tu, Enggih pak, matur nuwuuun," jawab karyawan WING'S serentak.

penulis   :  suwarno
editor    :   tatag

Posting Komentar