PASURUAN - Meski hari libur Sabtu atau Minggu bukan jadi penghalang bagi anggota Polsek Nguling Polres Pasuruan Kota untuk melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat ,mereka tetap melakukan tugas rutinitasnya Minggu (28/05)

Tugas patroli ke wilayah difokuskan pada sejumlah titik yang diprediksi rawan baik kejahatan maupun rawan kecelakaan. Petugas melakukan pemantauan sepanjang jalur jalan raya Pantura Nguling. Lalu lintas terlihat lancar kemudian patroli dilanjutkan menuju daerah pedesaan di desa Kedawang kecamatan Nguling kbupaten Pasuruan.

Sambang desa petugas bersilahturahmi ke kediaman Kepala desa Kedawang, Suharto. Di rumah kades petugas Polsek berdialog seputar kemananan dan ketertiban di desa Kedawang. Pesan petugas kepada Kades agar kepala desa memantau warganya yang melakukan aktifitas pembuatan mercon atau petasan.

"Warga dilarang membunyikan mercon, membuat dan memperjual belikan mercon," kata petugas.
Sudah banyak korban berjatuhan akibat mercon, Jadi Polisi menghimbau agar warga desa Kedawang khususnya tidak menyalakan apalagi membuat mercon.

"Siap, paak," sahut Suharto Kades Kedawang. Kita akan segera kordinasikan dengan para perangkat desa, dan kita sosialisasikan himbauan dari Kepolisian kepada warga desa Kedawang. Terima Kasih atas himbauan serta peringantannya, sambung Kades.  (tag)

Posting Komentar