PASURUAN -  Imtihan Madrasah di desa Tebas kecamatan Gondang wetan Kabipaten Pasuruan Senin 22/05 sekitar pukul 14.00 dilaksanakan dan diikuti oleh siswa serta warga sekitar desa Tebas. Kegiatan tersebut adalah untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. oleh sebagian besar masyarakat desa Tebas, acara pawai Imtihan ini merupakan acara yang sanggat menarik. Selain dilaksanakan setahun sekali, Pawai keliling desa ini diiringi dengan drum band dengan busana warna warni menarik perhatian warga yang menonton pawai siang itu

Nampak dalam acara tersebut dua orang personil Aiptu Suprawoto dan Bripka Dian Agung dari Polsek Keboncandi membantu melakukan pengamanan kegiatan Imtikhan di madrasah desa Tebas. Setelah drum band dan pawai selesi acara Imtihan menyambut bulan Ramadan dilanjutkan dengan Pengajian Umum pada malam harinya.

Pawai drum band keliling desa Tebas siang hingga sore hari dilaporkan berjalan dengan lancar dan aman. Antusiame warga desa yang menyaksikan acara tersebut menunjuk semangat dan perasaan bangga dengan kedatangan bulan Suci Ramadan yang akan datang beberapa hari lagi. (choY)

Posting Komentar