PASURUAN - Wakapolsek Lekok Polresta Pasuruan IPDA H. SAMIRAN Menghadiri Undangan PNPM Mpd Kec. Lekok. Kedatangan Wakapolsek bertindak sebagai Narasumber Selasa 16/05 pukul 10.00  Kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pengarahan serta penyuluhan Hukum terkait tindak pidana korupsi .

Wakapolsek Ipda H. Samiran memberikan penyuluhan hukum tindak pidana korupsi terkait dana bergulir yang bersumber dana APBN. Kata Ipda Samiran, Dana tersebut diperuntukkan sebagai dana simpan pinjam perempuan di wil kecamatan Lekok kab.Pasuruan. Diharapkan Wakapolsek  bahwa penyaluran dana nantinya digunakan sesuai dengan
program,  dan  mampu menekan terjadinya tindak penyelewengan


“Korupsi sudah merupakan pelanggaran terhadap hak-hak sosial dan hak-hak ekonomi masyarakat menjadi penyebab timbulnya krisis ekonomi, merusak sistem hukum dan menghambat jalannya Pemerintahan yang bersih dan demokratis, dengan kata lain korupsi sudah menggoyahkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara serta merusak tatanan ekononomi juga sosial," ungkap Ipda Samiran dihadapan ibu-ibu pagi itu.(tag)                  

Posting Komentar