MALANG - kecelakaan terjadi pagi tadi Jumaat 12/05 sekitar pukul 11.00 menjelang sholat jumat. Sebuat truk Colt diesel warga merah terperosok masuk jurang sedalam hampir 20 meter di jalan tembus jurusan Jabung-Nongkojajar kabupaten Malang tepatnya di desa kemiri kecamatan Jabung kabupaten Malang.

Kontan peristiwa ini membuat warga sekitar mendatangi lokasi kejadian. Ada yang membantu dan banyak pula sekedar ingin menonton jalannya evakuasi truk Diesel tersebut. Upaya evakuasi dilakukan secara tradisional, untuk mengangkat kendaraan truk tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab terperosoknya truck tersebut. Informasi yang berhail diperoleh dari warga sekitar yang mengetahui langsung peristiwa tersebut, mengatakan bahwa Truk yang muat pakan ternak tersebut kendaraannya oleng saat melewati jalan yang memang dalam kondisi memprihatinkan. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Sopir truk kata warga sekitar, melompat keluar dari kendaraan saat mengetahui truknya akan terperosok ke dalam jurang.

"Jalan di sini memang rusak parah mas, " terang salah seorang warga yang tak ingin namanya ditulis kepada tribunus-antara.com.  Seperti dusun Gunung kunci Lemahbang, Kresek, Gondang Kemiri dan Magersari, semua dusun tersebut jalannya mengalami kerusakan yang cukup parah. Sudah sempit, rusak lagi, mas," lanjutnya

"Salipan aja harus saling mengalah salah satu," kata warga tadi. Diharapkan ada perhatian dari instansi yang berwenang untuk segera memperbaiki jalan yang rusak, agar peristiwa kecelakaan bisa diantisipasi, " Agar jangan sampai ada krban lagi, mas," tutupnya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.