BOJONEGORO -  Dalam rangka turut mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru terpusat tahun 2017, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Andi Siswanto mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor), Senin (08/5).

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi, demi suksesnya Operasi Patuh Semeru 2017.

Menurutnya Operasi Patuh Semeru yang akan digelar mulai tanggal 09 sampai 22 Mei 2017 tersebut mempunyai peran besar dalam Operasi Patuh, yaitu Kaposko. Sehingga pihaknya mengharapkan dalam panel data harus sesuai dengan Perkap Nomor 9 Tahun 2011, dan peta kerawanan harus ada dalam panel data baik digital maupun dalam bentuk hard copy.

“Kelengkapan administrasi agar segera dilengkapi,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau menjelaskan bahwa penindakan hukum akan dilakukannya dengan cara e-Tilang. Selain itu juga dalam paparannya, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau juga memaparkan tentang alur mekanisme pemberlakuan e-Tilang tersebut.

“Dalam penindakannya nanti, kita akan menerapkan dengan tilang sistem elektronik,” imbuhnya.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika, Polres Bojonegoro tersebut selain dihadiri Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso dan Kasat Lantas AKP Prianggo P. Malau, juga melibatkan Instansi terkait lainnya diantaranya Subden POM, Brimob subden III Detasemen C Pelopor, Dishub, Satpol PP, Jasa Raharja, Organda Kabupaten Bojonegoro, Anggota Satlantas Polres Bojonegoro, dan Anggota Sat Intelkam Polres Bojonegoro.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.