PASURUAN - Bripka Roxi melaksanakan sambang desa dan bertatap muka langsung dengan Kades Sadengrejo Khudori di Balai desa Sadengrejo kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Jumat 19/05. Dalam kesempatan itu Bripka Roxi juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait curas, curat maupun curanmor.

Ditemui oleh Kepala desa Sadeng rejo dan perangkat desa Sadengrejo, Bripka Roxi memberikan himbauan kamtibmas agar senaantiasa menjaga lingkungannya. Mengingat sudah mendekati bulan Ramadhan. Diperlukan menjaga hubungan yang baik antar sesama warga daalam menghormati datangnya bulan Puasa. Dihimbau juga agar warga yang tidak menjalankan ibadah puasa, mampu menahan diri tidak seenaknya makan di tempat-tempat umum.

Kades beserta perangkat desa mengucapkan terima kasih, serta menanggapi dengan baik dan akan menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh bapak bhabinkamtibmas Bripka Roxi supaya desa dan wilayah kita terdapat aman dan nyaman. "Himbauan dari bapak Pulisi nanti akan kami laksanakan, semua demi kenyamanan warga saat warga menjalankan ibadah puasa," pungkas Kades Sadengrejo.  (tag)

Posting Komentar