PASURUAN - Bertengkar ataupun berselisih paham terjadi kepada siapa saja. Termasuk juga dua orang warga desa Susukan kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan. Entah dari mana awalnya  Samsudin (46), M.Yani (25) Dan Zaenudin (27) tiga orag yang teerbilang masih memiliki hubungan saudara ini terlibat pertengkaran.

Sejumlah kerabat dan perangkat desa setempat telah berupaya untuk membantu menyeleseikan permasalahan yang terjadi. mengingat masalah ada hubungan keluarga upaya damai pun dilakukan. Tak menemui hasil, masing-masing pihak pun pada akhirnya menyerahkan permasalahan kepada aparat penegak hukum.

Polsek Nguling mendapati laporan warga, segera melakukan pengumpulan data dan informasi dengan cara menanyai mereka satu per satu, apa duduk permasalahan yang mengakibatkan pertengkaran keluarga itu terjadi. Dengan telaten dan sabar petugas mengurai benang hitam  yang membuat ruwet hubungan antar saudara tersebut.

Usut punya usut ternyata, mereka bersilang sengketa dan ribut karena kakeknya yang sakit di Rumah sakit tidak ada yang menjaga, Akhirnya petugas Polsek Nguling pun dengan dibantu perangkat desa setempat, mencarikan jalan keluar, dan diterima oleh pihak yang bertikai tersebut. Masalah selesei tak jadi bentrok, tiga orang satu saudara ini pun sanggup  bergantian menjaga sang Kakek yang tengah dirawat di Rumah Sakit.   (tg)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.