PASURUAN - Guna terciptanya situasi yang aman dilingkungan PT.Cheil Jedang Indonesia Rejoso yang bertempat di Desa Arjosari Kec.Rejoso Kab.Pasuruan  Kanit Binmas Polsek Rejoso Bripka Khoirul Aftoni Minggu 21/05 pukul 10.00 wib, melakukan sambang dan dialogis dengan Khasan (Satpam Pabrik) meminta agar seluruh Satpam meningkatkan disiplin dan pengetahuan serta memperbanyak latihan sesuai apa yang diberikan oleh Kepolisian.
Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut juga memberikan pemahaman dengan tujuan untuk menghindari tindak pidana dan kriminalitas yang terjadi di lingkungan kerja PT. Cheil Jedang Indonesia
. Pembinaan ini dilakukan untuk memberikan ‎arahan serta pemahaman khusus bagi pihak keamanan kantor agar dapat mencegah dan mengantisipasi serta berkoordinasi kepada polsek Rejoso dalam meminimalisir tindak kriminal yang terjadi di lingkungan perusahaan
.

Pada kesempatan itu juga kanit Binmas Bripka Khoirul Aftoni menekankan kepada anggota Satpam agar teliti untuk pemeriksaan keluar masuknya barang dan menanyakan kepada setiap tamu yang akan memasuki area perusahaan dan melakukan patroli secara rutin dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar secepatnya anggota Satpam untuk berkoordinasi dengan polsek rejoso untuk penangananya. Juga memberikan himbauan agar satpam selalu memperhatikan situasi dan kondusifitas  guna meminimalisir adanya peluang terjadinya tindak kejahatan.

Anggota satpam Cheil Jedang Samsul dengan himbauan tersebut merasa berterima kasih, selain bertambahnya ilmu pengetahuan Satpam, menurut Khasan, himbauan serta binbingan Kepolisian akan lebih meningkatkan semangat serta dedikadi yang tinggi Satpam terhadap perusahaan tempat Satpam bekerja.

Posting Komentar