PASURUAN -  Upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan semua unsur terus digalakan oleh personil Polri. Rabu 24/05 Anggota Polsek Rejoso ( Kanit Sabhara) Bripka Migunani bersinergi dengan anggota TNI bergotong royong bersama membantu masyarakat membangun rumah Joko, seorang warga desa Segoropuro kec.Rejoso kabupaten Pasuruan.

Dalam kegitan  RTLH ( rumah tidak layak huni ) tersebut merupakan bagian dari program pemerintahan Provinsi  untuk rumah warga agar lebih manusiawi dan layak disebut sebagai hunian. Pembanguan RTLH saat itu telah sampai di tahap pemasangan batu bata.

Kanit Sabhara Bripka Migunani dan Anggota TNI mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama warga dan TNI (Koramil Rejoso) agar nantinya penggarapan cepat selesai. Dan setelah tahap penyelesaian ini di harapkan agar cepat ditempati oleh warga dan segera bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

Hal ini adalah salah satu bentuk kecil dari kepedulian Kepolisian terhadap pembangunan di daerah
Kehadiran polisi tidak hanya untuk menumpas kejahatan tetapi hadir pula di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warganya dalam proses pembangunan kapan saja dan di mana saja. (tag)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.