PASURUAN - Usai Vicon bersama Kapolri, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK., MH. dengan didampingi Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Agus Mukhlison langsung menuju Pondok Pesantren Dalwa Bangil-Pasuruan, untuk menghadiri undangan Pimpinan Pondok Pesantren Dalwa Habib Zain Al-Baharun dalam rangka peresmian “Dalwa Mart”, Senin Pagi 15/05
           
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Soegiyatmono, Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Ka Kemenag Pasuruan, Camat Bangil Pasuruan, Perwakilan Pengurus Pondok Pesantren Dalwa, Perwakilan Santri Pondok Pesantren Dalwa, Perwakilan Pondok Pesantren se-Kabupaten Pasuruan, dengan estimasi peserta  250 orang.
           
Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan mengucapkan selamat atas Bisnis baru yang telah didirikan Pondok Pesantren Dalwa, semoga dengan berdirinya dan telah diresmikannya Dalwa Mart ini, bisa menjadi tambahan berkah untuk Pondok Pesantren Dalwa.

"Semoga kedepan semakin sukses dalam segala hal, mulai dalam melahirkan para Santri-santrinya, sukses Bisnisnya, dan semakin besar pula namanya, sehingga semakin banyak pula Siswanya, serta semoga Pondok Pesantren Dalwa ini bisa menjadi contoh dan menginspirasi Pondok Pesantren lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Pasuruan," kata Kapolres
           
Usai Sambutan, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, dan Kyai sebagai tanda diresmikannya Dalwa Mart, kemudian dilanjutkan dengan Do’a, dan pembukaan pintu pertama Dalwa Mart.
.  (tag)

Posting Komentar