PASURUAN - Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK., MH. menghadiri undangan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) dalam acara “Rapat Koordinasi Perlindungan dan Pengamanan Hutan (Limpamhut) Tahun 2017” pada Tingkat Muspida 4 Kabupaten, di Hotel Tanjung Plaza Jl. Wilis 7 Ds. Tretes Kec. Prigen Kab. Pasuruan, kemarin siang 05/05

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar TNBTS, selain dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang PTN Wilayah I, Kepala Bidang PTN Wilayah II, Kepala Bidang Teknis Konservasi, 4 Kejaksaan Negeri (Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang), Kapolres Malang, Kapolres Probolinggo, Kapolres Lumajang, Dandim 0818 Malang, Dandim 0819 Pasuruan, Dandim 0820 Probolinggo, Dandim 0821 Lumajang, dan Tamu Undangan Lainnya, serta peserta yang menjabat sebagai Panitia.

Kegiatan rapat koordinasi yang berlangsung dari siang hingga malam itu, diisi dengan paparan mengenai Rencana Kegiatan Perlindungan dan Pengamanan Hutan Lingkungan Hidup, Progres Penanganan Kasus Tenurial TNBTS, Gagasan-gagasan implementasi UU. No.18 tahun 2013 tentang Pencegahan Kerusakan Hutan Lingkup Kejaksaan Negeri (Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang) untuk masing-masing kawasan TNBTS, serta Gagasan-gagasan implementasi UU. No.18 tahun 2013 tentang Pencegahan Kerusakan Hutan Lingkup Muspida (Kapolres dan Dandim) untuk masing-masing kawasan TNBTS.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK., MH. memaparkan secara langsung Gagasan-gagasannya tentang Pencegahan Kerusakan Hutan Lingkup POLRES PASURUAN untuk Kawasan TNBTS dsk. Wilayah Kabupaten Pasuruan, yang tak lain juga merupakan implementasi dari UU. No.18 tahun 2013.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.