PASURUAN - Kapolsek Lekok AKP Teguh Taviyarno dan Wakapolsek IPDA H. Samiran setelah Kegiatan Jum'at Keliling, dilanjutkan dengan kegiatan berkunjung silaturahmi ke kediaman H. A. Mujayin dan H. Inam, tokoh  masyarakat dusun Semongkrong desa Pasinan kecamatan Lekok

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik guna menjaga situasi tetap kondusif.

“Biar kita sama-sama saling bertanggung jawab dalan hal keamanan, dan ketertiban lingkungan kita," terang Haji Mujayin.

"Tali silahturahmi ini jangan sampai terputus, Terima kasih banyak untuk pak Kapolsek yang telah menyempatkan diri hadir di kediaman saya. Ini merupakan penghormatan yang tak ternilai bagi saya," lanjut tokoh masyarakat Lekok tersebut.

Kapolsek Lekok berharap “Jadi supaya jangan ada jarak antara polisi dan warga serta tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat." kata Kapolsek Lekok. Kalau ada jarak yang rugi semuanya, rugi masyarakat, bangsa dan Tanah Air-nya, dan rugi juga polisi. Tapi kalau sebaliknya polisi dan warga masyarakat menyatu maka banyak persoalan yang bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.   (tag)






Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.