PASURUAN - Terjadi peristiwa kecelakaan  antara dua pengendara motor Supra Nopol N 2529 WM bertabrakan dengan Suppra Nopol N 3053 WZ Senin 22/05 jam 15.35 Wib di jalan Raya Soekarno Hatta atau tepatnya di depan Indomart Kraton (sebelah Timur mako Polsek Gadingrejo) Dua kendaraan berasal dari arah yang sama yaitu dari arah Timur ke Barat.

Kapolsek Gadingrejo saat berada di halaman depan mako Polsek Gading saat melihat kejadian kecelakan tersebut segera memberikan bantuan dengan berlari menghampiri korban dan membantu mengangkat korban ditepikan ke tempat yang aman. Korban yang mengalami luka ringan segera dilarikan ke Rumah Sakit Dr Sudarsono untuk memperoleh pertolongan lebih lanjut.

Kesigapan Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono saat menolong korban memperoleh apresiasi positif para sopir angkot yang kebetulan lewat dan mengenal sosok kapolsek Wartono, kata sopir sosok Kompol Wartono sosok yang humanis dan merakyat, bahkan saat memberikan penyuluhan kepada para sopir angkot  di simpang lampu Merah Karangketug, "Pak kapolsek orangnya lo propil (low profil: red)," ujar Kamto sopir angkot Pasuruan-Bangil. (ded)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.