PASURUAN - Sinergitas kemitraan antara polri dengan kyai,ulama dan tokoh agama sangat penting terjalin guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal ini telah diwujudkan oleh Kapolsek Grati AKP H.Suyitno, SH di Mushola Nurul Huda Grati Kamis 25/05 pukul 15.30 wib Kapolsek  Grati bersama muspika Grati menghadiri giat pengajian umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.

Kapolsek Grati AKP.H.Suyitno,Sh dalam sambutan nya menyampaikan  bahwa dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif “ pungkasnya.

Disampingnya itu kepada seluruh jamaah yang hadir Kapolsek Grati juga menyampaikan himbauan Kamtibmas pada saat bulan Ramadhan 1438 H salah satu diantaranya tentang larangan menyalakan petasan/mercon, menjual  belikan miras dan prostitusi. Hindari main hakim sendiri dan adu domba serta meningkatkan giat siskamling di lingkungan masing masing.

Tak lupa Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada kyai ulama dan tokoh Nahdlatul ulama di wilayah Grati yang turut serta mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Grati tetap kondusif.  (ar)

Posting Komentar